Allegri Berikan Cara Tumpas Pelecehan Rasial

Allegri Berikan Cara Tumpas Pelecehan Rasial

Banyaknya pelecehan rasial di sepakbola membikin Massimiliano Allegri sebal. Dia juga mengatakan banyak cara buat membasmi pelecehan rasial. Buat juru tak-tik Juventus itu, pendidikan jadi salah satu jalan keluar yang mujarab buat mereduksi pelecehan rasial.

“Saya kira harus tersedia langka-langkah pencegahan. Buat kesekian kalinya kami punya peluang buat mengerjakan itu. Tapi, buat mengerjakannya, kita tidak boleh hanya mengatakan, melainkan wajib ada tindak,” kata Allegri dilansir melalui Football-Italia.

Seorang manajer seperti Allegri tidak punya power apapun. Untuknya mesti tersedia badan lainnya yang menjalankan aksi buat menghalau adanya pelecehan serupa lagi-lagi terulang.

“Aku seorang manajer, seharusnya tersedia badan yang mengambil keputusan serta berharap itu jadi waktu yang ideal buat bertindak. Intinya, kita tak diperkenankan berhenti.

“Sayangnya, terdapat sesuatu yang kurang di Italia. Kami kekurangan pendidikan serta rasa hormat. Tak cuma sepakbola, buat mengawali sesuatu yang baru, kami harus mengenalkannya pada banyak orang saat mereka masih kecil,” lanjutnya.

Sekolah serta lembaga pendidikan wajib menekankan pentingnya menghargai sesama. Imbasnya tak cuma buat di sepakbola, namun menuju olahraga lain serta buat berkehidupan di dalam skala yang setingkat lebih luas.

“Kita harus balik lagi menuju sekolah serta menekankan jika olahraga mesti mendidik serta kita semua seharusnya terlibat. Sebab melalui 100 orang, cuma 70 ataupun 80 orang yang ada di jalan yang benar, namun itu merupakan sesuatu yang kita harus kerjakan bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.