Dikalahkan Barcelona, Hugo Lloris Yakin Tottenham Bisa Bangkit

Dikalahkan Barcelona, Hugo Lloris Yakin Tottenham Bisa Bangkit

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris percaya skuatnya cepat bangkit usai menerima kekalahan dari Barcelona di Stadion Wembley di partai lanjutan Liga Champions musim ini.

Hugo Lloris diharuskan menderita pil pahit kala memperkuat Tottenham Hotspur di turnamen Liga Champions vs Barcelona, Kamis (4/10) di Stadion Wembley.

Kiper yang belum lama memperoleh suspensi hukuman mengemudi sepanjang sepuluh bulan ini harus memungut bola 4 kali dari sarangnya.

Berlaga menjadi tuan rumah, Tottenhan Hotspur dipaksa mengaku keunggulan klub raksasa Catalan dengan score 2-4.

Namun, Hugo Lloris yakin Tottenham Hotspur bakal bangkit serta mendapat hasil positif saat bertamu di kandang Barcelona di pertemuan ke-2.

“Itu benar, Inter menang juga di pertandingan sebelumnya. Hasil-hasil ini menaruh kami di dalam kondisi yang negatif, ” tutur Hugo Lloris.

“Kami seharusnya masih rileks serta memusatkan perhatian di Liga Premier Inggris, lantas kami perlu 2 performa kuat ketika menghadapi PSV supaya dapat lanjut menuju fase berikutnya di Liga Champions, ” tutur Lloris sedang.

“Kami setuju di dalam grup itu Barcelona merupakan unggulan, rombongan saya seharusnya kompetitif bersama Inter serta PSV, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.