Tidak berhasil Hengkang, Pogba Senantiasa Fokus Bareng United

Tidak berhasil Hengkang, Pogba Senantiasa Fokus Bareng United

Walau tidak berhasil gabung Real Madrid, Paul Pogba masih memusatkan perhatian dan memberi yang paling baik untuk Manchester United. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kakak, Mathias Pogba.

Pogba sebelumnya sudah mengatakan mau hengkang dari United. Namun begitu, jalan keluarnya tak simpel. Pasalnya, Setan Merah tak mau membebaskannya serta merta.

Pelatih Ole Gunnar Soslkjaer jua tegas tak mau menjual sang pemain berposisi gelandang. Sedangkan United bersikap lebih lunak. Mereka siap membuka gerbang negosiasi jika terdapat tawaran minimal 150 juta poundsterling.

Tim yang berminat dengan Pogba merupakan Real Madrid. Tapi, Los Blancos menolak dengan tarif yang dipasang United. Akhirnya, sang pemain berposisi gelandang tinggal di Old Trafford. Berdasarkan sang kakak, walau tidak berhasil hengkang, Pogba bakal masih bersikap profesional dan memberi semuanya untuk United.

“Paul paham jika ia tak dapat pergi dari Manchester United hingga ia bakal memusatkan perhatian pada kampanye musim ini. Ini tak simpel saat ini, sebab ia punya banyak tanggung jawab di dalam kesebelasan, ” tutur Mathias di Soccerway.

“Banyak bintang raksasa sudah angkat kaki. ”Satu-satunya bintang spektakuler merupakan David De Gea, kiper, yang artinya Pogba mesti berupaya keras di tiap-tiap laga, ” Mathias melanjutkan.

Pogba sendiri sekarang tengah cedera. Dia tidak turut memperkuat Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.