Watford vs Liverpool: 5 Hal Penting dari Hasil Remis Di Vicarage Road

Watford vs Liverpool: 5 Hal Penting dari Hasil Remis Di Vicarage Road

Setelah Arsenal dan Leicester City mengawali Liga Inggris dengan performa yang menakjubkan, pertandingan Watford melawan Liverpool pun tidak kalah menyuguhkan aksi yang sama. Pertandingan berakhir dengan kedudukan sama kuat 3-3 di Vicarage Road. Ditemani oleh pelatih baru, Marcos Silva, Watford bermain trengginas dari awal laga. Malah mereka sanggup membuat klub tamu tertekan terlebih dulu. Sementara Liverpool tengah diliputi permasalahan klasik yang nampaknya belum menemui obat penyembuhnya. Berikut 5 hal penting hasil seri antara Watford melawan Liverpool.

Trio Berbahaya Firmino, Mane, Salah

Sadio Mane, Mohamed Salah Dan Roberto Firmino keduanya mambuat satu gol di pertandingan ibang Watford melawan Liverpool. Tampaknya anggapan bahwa kehadiran Mohamed Salah di awal musim ini bakal memberi pengaruh yang signifikan. Jelas sudah dapat dibuktikan dari satu gol yang dia lesakkan dalam pertandingan kali ini, dan mulai beradaptasi dengan duet barunya Sadio Mane serta Roberto Firmino dengan cepat. Tiga-tiganya adalah penghasil gol di dalam pertandingan kali ini. Hanya menunggu waktu saja, trio baru ini bakal lebih mendobrak Liga Inggris di musim 2017-18. Permainan istimewa ketiganya dalam pertandingan kali ini tiada disupport oleh master kreator Philippe Coutinho, yang sekarang masa depannya tengah di ujung tanduk. Walaupun begitu, bila ada tambahan tenaga dan dukungan dari lini kedua dari Cou, bisa saja lini serang The Reds bakal makin berbahaya seperti yang telah diperlihatkan saat pertandingan pramusim.

Cerita Baru Moreno?

Alberto Moreno diandalkan untuk menjadi starter di tempat bek kiri pada pertandingan Watford vs Liverpool. Pernah menghadapi masa suram musim yg lalu, saat dirinya hanya menyajikan sedikit pertarungan disebabkan karena seringnya dia melakukan kesalahan yang cukup fatal ketika bertahan. Namun semua berbanding terbalik ketika perubahan musim, perjuangannya selama pramusim membuat banyak orang terpukau. Klopp kemudian menurunkannya untuk menjadi starter di dalam laga pembukaan melawan Watford. Dirinya tidak lagi bermain sembrono dengan melulu naik ke depan dan lupa untuk turun ke belakang. Di dalam pertandingan di Vicarage Road, Moreno begitu disiplin di posisinya. Disamping itu, dirinya menjadi dalang atas terjadinya gol perdana dari Sadio Mane. Keahliannya menyisir dari sudut sayap juga cukup baik. Tetapi untuk satu hal yang vital yakni pertahanan, bek berdarah Spanyol ini dapat menjalankan kewajibannya dengan amat baik.

Chalobah pemain Penting dalam permainan Watford

Kembali lagi dengan tim yang sudah hingga tampil debut didalam karier profesionalnya, mantan pemain Chelsea ini tampak begitu mendominasi lini tengah The Hornets. Sedangkan para bek Watford bermain mengecewakan, Nathaniel Chalobah tampil begitu rapi di lini tengah. Dirinya jadi pemain pemotong aliran bola yang coba dibikin para midfielder Liverpool. Sadio Mane, Wijnaldum, dan Can dibikin kesusahan untuk melalui sepertiga lapangan Watford. Masih berumur 22 tahun Chalobah mempunyai masa depan yang terang, apabila berkesempatan tampil setiap minggu dan berpotensi membuat menyesal The Blues yang sudah meninggalkannya.

Pengaruh Marco Silva

Watford nampaknya mempunyai masa depan terang di bawah bimbingan Silva. Gaya permainan yang dia instruksikan amat lugas, serta menjadikan musuh sedikitpun tidak mempunyai cara lain untuk mendobrak pertahanan klubnya. Permainan rapi yang diperlihatkan anak-anak asuhnya, makin jelas memperlihatkan bila Silva punya kredibilitas jadi pelatih yang berpotensi. Ex pelatih Hull City ini menanamkan sikap tidak putus asa untuk anak asuhnya, hingga mereka dapat membikin kedudukan seri dalam pertandingan ini di menit-menit terakhir. Mental kiranya bakal coba ditingkatkan untuk Silva agar Watford terlepas dari degradasi musim ini.

Masalah lama Liverpool: Bek tengah!

Bek tengah The Reds masih tetap terkesan panik ketika diserang dan lemah mengantisipasi skema bola mati di pertandingan Watford melawan Liverpool. Jiwa kepemimpinan di barisan pertahanan, sepertinya amat diperlukan untuk skuad Liverpool kali ini. Pemain yang dapat mengatur serta menjadi panutan di lini yang sangat penting. Mungkin mendatangkan Virgil van Dijk dapat jadi cara nyata untuk Jurgen Klopp yang masih tetap bersikukuh menjaga bek yang ada. Siapa yang tidak mengenal Van Dijk, walau sebenarnya belum terbukti bermain di tim besar, bukti bahwa dirinya mempunyai kapasitas sudah diperlihatkan musim lalu bersama dengan Southampton. Dirinya adalah bek yang agresif dalam merebut bola, sering mengatur pemain-pemain lainnya di barisan pertahanan, serta mempunyai statistik bagus dalam hal duel udara. Joel Matip jadi, pesepakbola yang tampak berjuang sendirian, duetnya Dejan Lovren masih terlampau beresiko didalam tiap performanya. Bek berdarah Kroasia itu tidak jarang juga salah dalam hal mengantisipasi terjangan lawan. Barangkali bila ingin menciptakan pertahanan makin solid, perlu ada tambahan bek baru, ataupun mempercayai lagi Mamadou Sakho yang telah terbukti kualitasnya ketika dipinjamkan ke Crystal Palace. Bagaimana hasil pertandingannya nanti? baca info tentang prediksi skornya yang langsung diberikan oleh Agen Bola berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.